Jumat, 05 September 2008

Armada - Tanya air mata


Tanya air mata ku saat
Saat aku menangis
Saat aku bermimpi
Saat aku bertanya


Sulit hidupku untuk
Sulit tuk kau mengerti
Sulit engkau pahami
Dengan apa kau
Harus mengerti
Kau harus pahami
Kau harus mengerti hidupku


Masih mungkinkah kau mencoba
Ku mohon trus mencoba
Tuk gali lebih dalam
Arti hidupku
Hingga Tuhan turunkan untuk
Sebuah cinta untukmu
Sebuah arti untukku


Dengan apa kau harus mengerti
Kau harus pahami
Kau harus mengerti
Kau harus pahami hidupku
OoOo� Oo�
Ho.. Ooo�


Saat aku menangis.. (Menangis..)
Hoo.. Ooo..
Saat aku bermimpi
Hoo.. Ooo..


Hanya air mata ku saat
Saat aku menangis
Saat aku bermimpi
Bila kau kau pahami


(Hanya air mata ku saat)
Saat aku menangis
Saat aku bermimpi
Bila kau kau pahami
[LovedMusik.Blogspot.Com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar