Selasa, 16 September 2008

Ungu - Doa yang terlupakan


Akhirnya ku hanya memilikiMu
Dalam hidupku kini
Dan akhirnya hanyalah tentang diriMu
Yang yakini setiap langkahku


Setelah aku menafikan diriMu
Setelah aku meninggalkanMu


Ya Tuhanku, ampuni sgala dosaku
Tunjukkan ku jalan kembali untukMu
Ya Tuhanku, rahmati s�gala langkahku
Agar ku temukan indahnya cintaMu..


Kusadari hanyalah pada diriMu
Ku kan temukan cinta sejatiku
Ku sadari hanyalah tentang diriMu
Yang menggerakkan seluruh jiwaku


Setelah aku menafikan diriMu
Setelah aku meninggalkanMu


Ya Tuhanku, ampuni sgala dosaku
Tunjukkan ku jalan kembali untukMu
Ya Tuhanku, rahmati s�gala langkahku
Agar ku temukan indahnya cintaMu..


Setelah aku menafikan diriMu
Setelah aku meninggalkanMu


Ya Tuhanku, ampuni sgala dosaku
Tunjukkan ku jalan kembali untukMu
Ya Tuhanku, rahmati s�gala langkahku
Agar ku temukan indahnya cintaMu..
Ya Tuhanku�
Ya Tuhanku..
Ya Tuhanku�
Ya Tuhanku�
[LovedMusik.Blogspot.Com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar