Sabtu, 13 Desember 2008

Matahari - Cinta memilih


Aku takkan bertahan
Hidup dalam kesendirian
Melawan sepi yang runtuhkan
Hatiku


Telah aku temukan
Serpihan bahagia yang hilang
Dan itu dirimu
Yang membuatku merasakan cinta


Ternyata cinta t�lah memilih
Engkau kini di hatiku
Takkan pernah ku akhiri kisah ini
Ternyata cinta t�lah memilih
Aku ada di hatimu
Jangan pernah tinggalkanku sendiri


Nyatakan saja padaku
Kau juga merasakan sama
Dan itu dirimu yang membuatku
Merasakan cinta


Ternyata cinta t�lah memilih
Engkau kini di hatiku
Takkan pernah ku akhiri kisah ini
Ternyata cinta t�lah memilih
Aku ada di hatimu
Jangan pernah tinggalkanku sendiri...


Ternyata cinta t�lah memilih
Engkau kini di hatiku
Takkan pernah ku akhiri kisah ini
Ternyata cinta t�lah memilih
Aku ada di hatimu
[LovedMusik.Blogspot.Com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar