Minggu, 18 April 2010

Warteg Boys - Okelah kalo begitu

Bangun pagi, bangun pagi

Gak ada roti gak ada kopi

Laper lagi laper lagi

Adanya nasi sama teri



Okelah kalo begitu

Okelah kalo begitu

Okelah kalo begitu

Okelah kalo begitu



Lima hari nggak mandi

Kulit udah banyak daki

Perempuan pada lari

Katanya, �I�m sorry�



Okelah kalo begitu

Okelah kalo begitu

Okelah kalo begitu

Okelah kalo begitu



Mengapa.., mengapa..

Mengapa.., menderita�



Mogok lagi mogok lagi

Motor mati mesin berhenti

Aki busi belum ganti

Aku jadi jalan kaki



Okelah kalo begitu

Okelah kalo begitu

Okelah kalo begitu

Okelah kalo begitu



Tiba-tiba hp bunyi

Hp bunyi keras sekali

Gue jawab dia memaki

Tukang kredit nagih janji



Okelah gua bayarin, Okelah gua lunasi

Okelah gua bayarin, Okelah gua lunasi

Ya udahlah kalo begitu

Ya udahlah kalo begitu

Ya udahlah kalo begitu

Ya udahlah kalo begitu



Okelah kalau begitu

Okelah kalau begitu

Okelah kalau lo beg beg beg begitu



Gak kerasa laper lagi

Mangan nasi karo jantung

Mau bayar aku keki

Dompetku dibawa lari



Gimana kalo begitu

Gimana kalo begitu

Gimana kalo begitu

Gimana sih kalo begitu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar