Jumat, 21 Mei 2010

Geisya - Izinkan aku mendua

Diriku larut dilema terbakar asmara

Dimana kini kurasa adanya antara

Kalian berdua semua kurasa

Cintamu cintanya

Daripada ku berdusta baik ku bertanya

Bolehkan aku mendua jujur ku berkata

Kalian berdua semua kurasa

Hatiku hatinya semua berada untuk cinta

Izinkan aku mendekatinya sayang

Meski ku tahu ini gila untukmu

Izinkan ku mencintainya sayang

Karna dia juga merebut hatiku

Berikan saja wajah kedua kali

Mengapa tidak pacaran

Semua berharga untuk cinta..

Izinkan aku mendekatinya sayang

Meski ku tahu ini gila untukmu

Izinkan ku mencintainya sayang

Karna dia juga merebut hatiku

Izinkan aku mendekatinya sayang

Meski ku tahu ini gila untukmu

Izinkan ku mencintainya sayang

Karna dia juga merebut hatiku

Berikan saja wajah kedua kali

Mengapa tidak pacaran

O ooo o o ooo pacaran

O ooo o o ooo pacaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar