Selasa, 20 Juli 2010

Nano - Sebatas mimpi

Saat pertama ku dekati dirimu

Mengerti semua dirimu

Dan tiba waktumu tuk beri jawaban

Ternyata kau anggap aku hanya teman

Bawalah aku ke dalam mimpimu

Aku takkan kecewakan kamu

Walaupun ini semua hanya sebatas mimpi

Jadikan aku kekasih hatimu

Aku.. menginginkan kamu

Sungguh-sungguh merasa ku jatuh cinta

Telah berbagai cara

Tuk dapatkan hatimu

Tetap saja kau anggap aku

Hanya teman..

Bawalah aku ke dalam mimpimu

Aku takkan kecewakan kamu

Walaupun ini semua hanya sebatas mimpi

Jadikan aku kekasih hatimu

Aku.. menginginkan kamu

Sungguh-sungguh merasa ku jatuh cinta

Pada dirimu...

Bawalah aku ke dalam mimpimu

Aku takkan meninggalkan kamu

Walaupun itu semua hanya sebatas mimpi....

Ooo.. Jadikan aku kekasih hatimu

Aku.. menginginkan kamu

Sungguh-sungguh merasa ku jatuh cinta

Pada dirimu.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar