Sabtu, 18 Desember 2010

Tiket - Baby I�m sorry

Dimanakah kamu
saat aku mencari cinta
Ternyata waktu yang
Tak pertemukan cinta kita

Harus ku pilih dia
Sebelum ada kamu
Tapi ku yakini
Suatu saat kita pasti satu

Baby I�m sorry
Baby I�m sorry
Salahkan aku tak memilihmu
Tapi kau selalu dalam nafasku

Baby I�m sorry
Baby I�m sorry
Ternyata kita belum saatnya
Berbagi cinta untuk bersama

Dimanakah kamu saat aku mencari cinta
Ternyata waktu yang tak pertemukan cinta kita
Harus ku pilih dia
Sebelum ada kamu

Baby I�m sorry
Baby I�m sorry
Salahkan aku tak memilihmu
Tapi kau selalu dalam nafasku

Baby I�m sorry
Baby I�m sorry
Ternyata kita belum saatnya
Berbagi cinta untuk bersama

Baby I�m sorry..
Baby I�m sorry..
Tak memilihmu

Baby I�m sorry
Baby I�m sorry
Salahkan aku tak memilihmu
Tapi kau selalu dalam nafasku

Baby I�m sorry
Baby I�m sorry
Ternyata kita belum saatnya
Berbagi cinta untuk bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar