Kamis, 26 Mei 2011

Seventeen - Jaga selalu hatimu

Kau jaga s�lalu hatimu
Saat jauh dariku
Tunggu aku kembali

Mencintaimu aku tenang
Memiliki aku ada
Di setiap engkau membuka mata

Merindukanmu s�lalu kurasakan
S�lalu memelukmu penuh cinta
Itu yang s�lalu aku inginkan

Kau mampu membuatku tersenyum
Dan kau bisa membuat
Nafasku lebih berarti

Kau jaga s�lalu hatimu
Saat jauh dariku
Tungguh aku kembali
Ku mencintaimu s�lalu
Menyayangimu sampai
Akhir menutup mata

Aa.. aa aa aaa...
Aa.. aa aa aaa...

Kau mampu membuatku tersenyum
Dan kau bisa membuat
Nafasku lebih berarti

Kau jaga s�lalu hatimu
Saat jauh dariku
Tungguh aku kembali
Ku mencintaimu s�lalu
Menyayangimu sampai
Akhir menutup mata

Ooo.. kau jaga s�lalu hatimu
Saat jauh dariku
Tungguh aku kembali
Ku mencintaimu s�lalu
Menyayangimu sampai
Akhir menutup mata

Kau jaga slalu hatimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar