Sabtu, 25 Juni 2011

Peterband - Ada-ada aja denganmu

Bila ku terluka
Ku terluka karena cinta
Dan cinta ini sudah
Indahnya tak seperti dulu

Kamu telah berubah
Kau tak lagi hargai aku
Dan mungkin memang sudah
T�lah hilang semua rasamu padaku

Dan aku aku takut kehilangmu
Kini kau mau tinggalkanku
Ada-ada aja denganmu
Dan tak mudah untuk aku meninggalkanmu
Hatimu keras bagai batu
Ada-ada aja denganmu

Dan mungkin memang sudah
T�lah hilang semua rasamu padaku

Dan aku aku takut kehilangmu
Kini kau mau tinggalkanku
Ada-ada aja denganmu
Dan tak mudah untuk aku meninggalkanmu
Hatimu keras bagai batu
Ada-ada aja denganmu

Dan aku aku takut kehilangmu
Kini kau mau tinggalkanku
Ada-ada aja denganmu
Dan tak mudah untuk aku meninggalkanmu
Hatimu keras bagai batu
Ada-ada aja denganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar