Jumat, 15 Juli 2011

Anggun - Hanyalah cinta

Semua yang telah aku dapat
Indahnya gemerlap
Satu hari kan pudar
Dan sinarnya akan hilang

Sesuatu yang telah aku raih
Di dalam hidup ini [source : lovedmusik.blogspot.com]
Tak untuk selamanya
Ini semua sementara

Yang aku cari hanyalah cinta
Hanya cinta yang tak terganti
Yang aku mau hanyalah cinta
Hanyalah cinta yang kuberi
Yang s�lalu ku tunggu hanyalah cinta
Hanya cinta yang tak terganti
Yang aku nanti hanyalah cinta
Hanyalah cinta yang abadi

Apakah semua di dunia ini
Ingin kita miliki [source : lovedmusik.blogspot.com]
Apakah yang berharga
Pasti mahal harganya

Mencari artinya hidup ini
Detak waktu masih ada
Apa yang paling bermakna
Apa yang kan sia-sia

Yang aku cari hanyalah cinta
Hanya cinta yang tak terganti
Yang aku mau hanyalah cinta
Hanyalah cinta yang kuberi
Yang s�lalu ku tunggu hanyalah cinta
Hanya cinta yang tak terganti
Yang aku nanti hanyalah cinta
Hanyalah cinta yang abadi

Uu hanya cinta [source : lovedmusik.blogspot.com]

Yang aku cari hanyalah cinta
Hanya cinta yang tak terganti
Yang aku mau hanyalah cinta
Hanyalah cinta yang kuberi
Yang s�lalu ku tunggu hanyalah cinta
Hanya cinta yang tak terganti
Yang aku nanti hanyalah cinta
Hanyalah cinta yang abadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar